Skip to main content

Yamaha Xmax Hadirkan 4 Pilihan Warna Baru

Hasil gambar untuk warna baru yamaha xmax 2018





Yamaha Indonesia menghadirkan warna baru untuk XMAX 250. Skutik premium tersebut kini punya pilihan kelir Matte Red, Matte Black, Matte Silver, dan Matte Blue. Pilihan warna Matte itu diklaim sedang naik daun dan menjadi tren di industri otomotif khususnya kelas premium, karena mencerminkan kesan elegan dan premium.

"Warna baru ini menjadikan tampilan lebih segar, semakin elegan dan modern," ujar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi, Kamis (28/6/2018). Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike skutik premium itu di Benua Biru. Warna Baru Yamaha XMAX250(dok.Yamaha) Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di pasar global.

Gambar terkait

Sedangkan Matte Red merupakan kelir khusus untuk negara ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya, yaitu Racing Yellow. "Menyegarkan tampilan XMAX dengan warna baru merupakan cara ampuh untuk menambah daya tariknya dan memenuhi kebutuhan konsumen," ujar dia. 

Inspirasi Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Xmax di Eropa. Terutama Mtte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Mate Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebeumnya yaitu Racing Yellow.

Yamaha Xmax 250 menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style. Ultimate Comfort dan Ultimate Perfomance. Memiliki fitur-fitur modern lampu LED, hazard lamp, electric power socket, smart key system yang merupakan fitur kunci tanpa anak kunci (keyless). Dilengakpi Traction Control System (TCS) yaitu syesterm yang di rancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. 

Xmax warna baru dibendrol Rp 57.800.00 on the road Jakarta.

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Desan Yamaha R25 Facelift Teungkap!!!

Yamaha diketahui sedang menyiapkan versi baru dari Yamaha R25. Langkah itu terdeteksi setelah tertangkap kameranya sosok motor baru dengan ciri-ciri mirip Yamaha R25 namun dengan beberapa part yang beda. Dari situ, mulailah muncul banyak dugaan dan renderan desain dari sosok Yamaha R25 facelift. Setelah cuma bisa menduga, akhirnya desain asli dari Yamaha R25 facelift terungkap. Desainnya ketahuan karena ternyata desain paten dari Yamaha R25 facelift ini bocor di dunia maya. Dari situ kelihatan jelas kalau area fascianya berubah. Di gen baru ini, desainnya lebih dekat ke keluarga R-series yang lain, di mana ada lubang di antara dua headlamp-nya. Meski belum diketahui, apakah lubang itu saluran udara, atau hanya variasi seperti pada Yamaha All New R15. Kemudian sokbeker depan fix pakai upside down, dan rem depannya menggunakan kaliper radial. Di area tangki, terlihat punya dua layer dan ada lubang-lubang mirip insang ikan hiu. Ke bawah, terlihat ada semacam finn di ...

AKHIRNYA KAWASAKI NEW NINJA ZX-10R 2019 RESMI DI PERKENALKAN. HORSEPOWER NAIK MENJADI 201 !!!

Kawasaki New Ninja ZX-10RR. Ternyata Kawasaki tidak berdiam diri melihat para rivalnya yang sudah melakukan upgrade pada bagian mesin maupun desain. Terbukti kemrin Kawasaki Eropa memperkenalkan update Kawasaki Ninja ZX-10R untuk versi 2019. Versi terbaru ini mendapatkan beberapa revisi yang membuat motor jadi lebih powerfull dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Salah satunya adalah pengaplikasian komponen connecting Rod yang kini menggunakan Titanium. Dengan demikian RPM Kawasaki New Ninja ZX 10RR 2019 mampu berlari lebih kencang lagi dibandingkan dengan versi sebelumnya, sehingga power tembus 201 HP atau naik 3 horsepower dibandingkan dengan old gennya. Beberapa bagian di revisi ulang oleh pabrikan asal Jepang untuk meningkatkan tekanan performa termasuk peningkatan handling, dengan hadirnya perangkat electronic suspension Kawasaki New Ninja ZX10RR. Kawasaki sendiri melakukan peningkatan sentuhan pada bagian valve atau katup dengan tujuan untuk mengurangi 20% beban kom...

Selain Seamless Gearbox, Ini Dua Fitur Yang Bikin Pindah Gigi di MotoGP Mkain Halus

Di  MotoGP  komponen gearbox atau girboks tidak seperti di motor jalanan umumnya, karena mereka sudah memakai  seamless gearbox . Teknologi yang memungkinkan perpindahan gigi akan sangat halus dan lebih cepat tidak seperti motor biasa. Tapi teknologi  seamless gearbox  tiap pabrikan di  MotoGP  ini tersembunyi dalam selubung tiap pabrikan. Hanya satu yang sempat terbongkar, yakni  seamless gearbox  tim Aprilia, karena mereka memakai girboks dari pabrikan lain, yakni Zeroshift Transmissions. Kembali ke perpindahan gir,  seamless gearbox  tak hanya menjadi kuncinya, tapi juga elektronik. Dari BoxRepsol.com, di MotoGP ada 2 poin di elektronik yang sangat membantu pergantian gir yang terasa halus, pertama  engine braking map . Meski menggunakan  seamless gearbox , ternyata di MotoGP masih ada sedikit  engine brake. Hal itu terjadi saat pembalap melepaskan seluruh gas untuk memasuki tikungan ...