Skip to main content

Suzuki Thunder 125cc Bergaya Cafe Racer

Suzuki GN 125 Cafe Racer, cocok buat inspirasi modif Suzuki Thunder 125

Design terbilang sebagai builder ternama di Hanoi Vietnam.
Salah satu garapannya yang menarik adalah Suzuki GN 125cc. Suzuki Thunder 125cc yang dimodif bergaya cafe racer klasik. Seperti garapan-garapan Design lainnya, cafe racer ini sangat sederhana namun dikemas dengan penampilan yang mengesankan.

Tampilan standar Suzuki GN 125 ini sudah hilang seutuhnya dengan berbagai part baru. Mungkin tinggal mesin dan beberapa bagian rangka saja yang dipertahankan.Sebuah tangki baru dengan ukuran cukup besar dan panjang tampak cocok dengan desain cafe racer classicnya.

Tangki berukuran besar masih cocok untuk desain cafe racer

Sub-frame juga kena rombakan agar posisinya menjadi datar dan sesuai dengan genre yang diaplikasikan. Sehingga mulai dari headlamp, tangki dan jok menjadi satu garis lurus tanpa terputus. Sebab, garis lurus ini merupakan poin penting dari sebuah cafe racer.Pada bagian kaki-kaki, pelek palang milik GN125 ini sudah berganti menjadi pelek jari-jari dengan ban Firestone Classic.

Motor ini juga tak banyak menggunakan instrumen tambahan, hanya ada sebuah panel instrumen minimalis di atas headlamp.Setang clip-on sederhana dengan konsol (saklar) buatan Duong Doan menjadi pusat kemudi dari cafe racer ini. Jok yang dibalut dengan kulit warna coklat berpadu serasi dengan warna hitam rangka. Dudukan pelat nomor yang berada di samping kiri roda pun tak mengurangi keindahan motor ini.

Kokpit sederhana memberi kesan rapi pada bagian depan motor

Secara keseluruhan, Suzuki GN 125 cafe racer ini memang patut diacungi jempol soal kerapiannya walaupun desainnya yang cukup sederhana.
Nah, karena Suzuki GN 125 punya desain mirip-mirip dengan Suzuki Thunder 125cc di Indonesia.

Pelek palang Suzuki GN 125 berganti dengan pelek jari-jari dengan balutan ban Firestone Classic

Comments

Popular posts from this blog

Akhirnya Desan Yamaha R25 Facelift Teungkap!!!

Yamaha diketahui sedang menyiapkan versi baru dari Yamaha R25. Langkah itu terdeteksi setelah tertangkap kameranya sosok motor baru dengan ciri-ciri mirip Yamaha R25 namun dengan beberapa part yang beda. Dari situ, mulailah muncul banyak dugaan dan renderan desain dari sosok Yamaha R25 facelift. Setelah cuma bisa menduga, akhirnya desain asli dari Yamaha R25 facelift terungkap. Desainnya ketahuan karena ternyata desain paten dari Yamaha R25 facelift ini bocor di dunia maya. Dari situ kelihatan jelas kalau area fascianya berubah. Di gen baru ini, desainnya lebih dekat ke keluarga R-series yang lain, di mana ada lubang di antara dua headlamp-nya. Meski belum diketahui, apakah lubang itu saluran udara, atau hanya variasi seperti pada Yamaha All New R15. Kemudian sokbeker depan fix pakai upside down, dan rem depannya menggunakan kaliper radial. Di area tangki, terlihat punya dua layer dan ada lubang-lubang mirip insang ikan hiu. Ke bawah, terlihat ada semacam finn di

Yamaha MX King Facelift Dengan Striping Livery Movistar!!

Hai gaes... Pada artikel kali ini saya akan membahas Yamaha MX King 150 atau di Vietnam bernama Yamaha Exciter belum lama ini mendapatkan facelift atau pembaruan dengan perubahan di beberapa part namun tidak semuanya, bisa di bilang ini sebagai Minor facelift. Bulan Agustus 2018, yamaha Exciter mengalami facelift dan ada beberapa hal baru yang ada di yamaha exciter facelift 2018 ini. Yamaha MX King 150 mendapat perubahan headlamp baru bergaya led, full digital LCD panel speedometer, kemudian ada engine on of serta bentuk velg baru dan fitur remote answer back system. Walaupun masih facelift minor change namun yamaha exciter 150 facelift ini sudah terlihat beda dari yamaha MX king 150 di Indonesia, namun di bulan agustus ini Yamaha Exciter facelift ini kembali mendapatkan penyegaran atau mendapatkan tambahan warna baru. Warna terbaru dari Yamaha exciter facelift 2019 ini ada versi movistar dan ulang tahun ke-20 dengan warna biru putih gaes.  kita tahu bahwa Yamaha adalah terakh

AHM Beri Penyegaran Warna Baru Untuk New Honda CRF150L

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan warna baru pada New Honda CRF150L, diantaranya Extreme Black. New Honda CRF150L disematkan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Tak sekadar penambahan warna baru, varian warna Extreme Red juga mendapat ubahan warna pada velg menjadi hitam. Marketing Director AHMThomas Wijaya mengatakan pihaknya memberikan varian warna baru untuk menambah pilihan para konsumen. “Kami ingin mengapresiasi konsumen yang mencintai motor on-off sport sejati dengan menyegarkan tampilan Honda CRF150L," ujar Thomas melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (19/9/2018). Tak hanya itu, model ini dilengkapi dengan alumunium wheel. Sementara pada bagian ban mengunakan ukuran 21” Front Tire dan 18” Rear Tire, serta ban dual purpose. Pilihan baru mampu menambah kebanggaan pemiliknya saat berpetualang, didukung fitur fungsional yang akan memberikan pengalaman berkendara harian yang menyenangkan, tuturnya. Soal harga, New Honda