Desain baru ini mempertahankan beberapa fitur tanda S1000RR, seperti fairing asimetris dengan pola seperti insang di sisi kanan dan bodi yang terbuka di sebelah kiri. Desain baru juga disematkan dengan lampu sepasang lampu di fairing seperti mata elang.
Mesin juga terlihat benar-benar berbeda. Namun, masih tetap mengandalkan empat silinder sejajar dengan empat pipa header yang bergabung menjadi dua. Kemudian knalpot yang besar kemungkinan berisi katalis dengan peredam yang terlihat sedikit lebih kecil daripada yang ada di model 2018.
Chasis mengalami perbaikan dengan rangka baru. Jika dilihat dari ilustrasi desain, rangka terlihat posisinya agak naik di atas blok mesin, dan berbelok pada sudut yang lebih curam di belakang kepala silinder. Subframe belakang juga menggunakan desain teralis baru dan swingarm juga benar-benar baru bergaya seperti Yamaha YZF R1.
Layar instrumen BMW S1000RR 2019 menggunakan TFT warna, dan kemungkinan akan menerima sejumlah peningkatan elektronik dengan mengandalkan informasi tampilan digital. BMW diprediksi akan memperkenalkan S1000RR 2019 secara resmi di Intermot pada bulan Oktober atau EICMA pada November 2018.
Comments
Post a Comment